hi ..

Admin
0

Hi..
Sebelum kamu mulai baca ini, ada baik nya untuk selalu bersyukur bahwa kita masih memiliki orang orang yang baik di sekitar kita. Bersyukurlah memiliki orangtua yang masih bisa membuat kita senyum, hidup dari keringat mereka, dan masih bisa menghirup segarnya udara di pagi hari.

Kalaupun kamu sudah ngga punya orang tua, bersyukurlah masih memiliki orang orang terdekat yang bisa membuat kamu bahagia . entah itu pacar, sahabat, dan lain nya

Kalaupun kamu sudah ngga punya orang terdekat, bersyukurlah masih memiliki orang lain yang ngga benci dengan adanya kamu di hidup mereka .

Kalaupun ternyata kehadiranmu itu ngga disukai orang disekitar kamu, bersyukurlah kamu masih memiliki musuh yang membiarkan nama kamu masih teringat di otak mereka .

Kalaupun ternyata kamu tidak punya musuh yang bahkan lupa kamu itu siapa, bersyukurlah kamu memiliki dirimu sendiri .

Jangan pernah kamu sok tau dengan keadaan orang lain di sekitar kamu, apalagi dengan hanya memperhatikan di luar mereka .

Well … hai lagi ..
Aku mau cerita .
Saat menulis ini, aku punya keluarga lengkap. Orangtua yang lengkap, adek yang cantik, keluarga yang saling sayang, dan pacar yang cantik . Dan baik .

                Mungkin kamu berpikir aku bahagia ?
Jangan pernah sok tau keadaan oranglain . kalu kita hanya menilai dari luarnya saja.
Keluarga …
Lebih rumit dari yang terlihat .


----------------WIP 1----------------------------

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !